Sujono, Sosok yang Peduli UMKM

Redaksi
Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T09:55:37Z

Sujono menyerahkan bantuan mesin produksi sirup kalamansi kepada kelompok  usaha sirup kalamansi Anggrek Putih.


Bengkulu, DinamikaPublik.com - Selama menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sujono sudah mengadvokasi ratusan UMKM dengan memberikan bantuan berupa alat produksi maupun pelatihan untuk peningkatan UMKM.


Sujono sendiri yang juga merupkan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu, lebih fokus pada program yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarkat dan meningkatkan ekonomi masyarakat dan daerah, tidak heran jika sudah ratusan UMKM yang dibinanya mengalami kemajuan yang signifikan.

Terbaru pada, Rabu siang (3/4/24), Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( DISPERINDAG ) provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan mesin produksi sirup kalamansi kepada kelompok  usaha sirup kalamansi Anggrek Putih desa Harapan makmur kecamatan pondok kubang kabupaten Bengkulu Tengah.


Dikatakan Sujono, Ini kesekian kali saya menyerahkan bantuan kepada kelompok UMKM terkhusus didapil saya, pungkasnya 


Ia menambahkan,  bahwa sejak menjadi Anggota DPRD baik di kota maupun di provinsi dirinya selalu fokus akan kebutuhan yang berkenaan langsung dengan masyarakat.


"Memang saya tidak pernah mengadvokasi jalan yang rusak kecuali jalan usaha tani, sebab bagi saya terlalu kecil pokir DPRD bila diberikan untuk infrastruktur Krn itu tugasnya eksekutif, doakan saja saya kedepan bisa menjadi eksekutif agar bisa memfasilitasi harapan masyarakat yang lebih besar", pungkasnya.


Disisi lain penerima bantuan Suminah mengungkap rasa terimakasih kepada pemerintah provinsi Bengkulu khusus kepada anggota DPRD Provinsi bapak Sujono yang telah mengadvokasi permintaan kelompok usaha mereka


"Tak banyak yang dapat kami ungkapkan selain rasa terimakasih dan do'a untuk kebaikan hidup  bapak, terimakasih", tutup Suminah.

Komentar

Tampilkan

  • Sujono, Sosok yang Peduli UMKM
  • 0

Terkini

Topik Populer