Didukung Penuh Anak Muda, Ana Tasia Pase Semakin Mantap Maju Pilwakot

Redaksi
Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T14:41:00Z
Ana Tasia Pase bersama para pendukungnya.


Kota Bengkulu, DinamikaPublik.com - Peta politik dalam Pilkada serentak 2024 ini khususnya di Kota Bengkulu semakin dinamis, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu yang sudah lebih dulu membuka penjaringan calon walikota dan calon  wakil walikota sudah banyao menerima pendaftaran dari berbagai tokoh politik, tokoh pemuda bahkan praktisi.


Dibukanya penjaringan Calon Walikota oleh PAN Kota Bengkulu ini dimanfaatkan oleh anak muda Kota Bengkulu untuk mendukung salah tokoh yang selama ini peduli dan menginspirasi anak muda kota bengkulu.


Tidak tanggung-tanggung sekelompok anak muda ini mendatangi langsung kantor DPD PAN Kota Bengkulu mengambil dan menyerahkan formulir berkas pendaftaran untuk Ana Tasia Pase.


Sosok Ana Tasia Pase tidak asing lagi ditelinga anak muda, sosok yang mudah bergaul dan membaur ini diyakini mampu mewujudkan aspirasi anak muda jika memimpin Kota Bengkulu.


Bila Ana Tasia Pase benar akan maju sebagai calon wali kota Bengkulu, kabar tersebut adalah kabar gembira bagi masyarakat kota bengkulu, terutama anak-anak mudanya.


Usai mengembalikan formulir, Ana Tasia Pase mengungkapkan Kota Bengkulu membutuhkan sentuhan yang punya kreativitas dan inovasi yang lebih baik agar kota ini dapat tumbuh semakin baik.


"Terimakasih atas dukungan rekan-rekan muda Kota Bengkulu, dukungan ini tentu harus menjawab kegelisahan anak-anak muda kota bengkulu agar lebih diperhatikan lagu dalam skala prioritas pembangunan daerah," ujar sosok yang ramah dengan semua kalangan tersebut.


Ana juga tidak menyangka dukungan tersebut banyak datang dari anak muda, dirinya mengatakan akan lebih memprioritaskan anak muda dalam setiap rencana pembangunan.


"Kita akan dorong terus anak muda agar semakin kreatif dan inovatif, kita akan bangun anak muda yang mandiri agar tidak ada lagi anak muda yang sulit mencari pekerjaan," tuturny.


Disisi lain, Hendro salah satu anak muda kota bengkulu yang ikut mengantarkan Ana Tasi Pase mengungkapkan dukungan terhadap Ana Tasia Pase muncul dari akar rumput anak muda yang ingin perubahan untuk Kota Bengkulu.


"Dukungan terhadap Ana Tasia Pase murni muncul secara organik dari anak muda, dukungan yang tidak bisa dibendung ini mengisyaratkan bahwa kota bengkulu harus lebih memperhatikan anak muda, kami yakin Ana Tasia Pase mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan anak muda kota bengkulu," ungkap Hendro.


Beberapa tokoh politik yang sudah mengambil berkas di kantor DPD PAN Kota Bengkulu diantaranya ada nama yang merupakan mantan Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi dan beberapa tokoh lainnya.

Komentar

Tampilkan

  • Didukung Penuh Anak Muda, Ana Tasia Pase Semakin Mantap Maju Pilwakot
  • 0

Terkini

Topik Populer