Gelar Buka Puasa Bersama, PKS Bengkulu Perkuat Persaudaraan dan Persatuan

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T08:01:31Z
Sambutan Ketua DPW PKS Bengkulu, Sujono, SP., M.Si.


DinamikaPublik.com - Jumat (30/3/2024) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) provinsi Bengkulu mengadakan Buka bersama.


Buka Bersama diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPW PKS, Anggota Legislatif DPRD Provinsi, Caleg DPR-RI dan Caleg DPRD provinsi Bengkulu 2024 se-provinsi Bengkulu beserta keluarga. 


Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Bengkulu, Sujono, SP., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada keluarga-keluarga yang selama ini merelakan suami atau isterinya yang berjuang untuk kemenangan PKS pada pemilu yang lalu.


Sujono pun mengungkap selama kepemimpinan ia menjadi Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu hampir setiap Ramadhan melaksanakan Moment buka bersama seperti ini, 


"Seingat saya hanya awal-awal pandemi covid kami tidak melaksanakan Tradisi masyarakat yang dapat merekatkan persaudaraan seperti ini", ungkapnya


Tak lupa juga saya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Caleg DPR-RI dan DPRD provinsi yang telah berjuang, Alhamdulillah meskipun kita mengalami penurunan 1 kursi di Provinsi namun kita mampu menambah banyak untuk Raihan kursi di kabupaten kota, bahkan seperti di kota Bengkulu suaranya signifikan meningkat, Tutup Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Bengkulu itu.

 

Dikesempatan lain, Salamun Haris membakar semangat Hadirin.


Mari kita maskimalkan momentum ramadhan sebagai bulan memperbaiki diri dan menjadikan Ramadhan sebagai momentum Merawat persaudaraan dan Mengokohkan persatuan diantara kita sesama manusia. 


Dan beberapa bulan kedepan ada Pilkada yang kembali meminta waktu, tenaga , pikiran bahkan harta kita semua.Semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu semua, Tutup Ketua Kaderisasi DPW PKS Bengkulu itu.

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Buka Puasa Bersama, PKS Bengkulu Perkuat Persaudaraan dan Persatuan
  • 0

Terkini

Topik Populer