Kapolres RL Cek Kesiapan Akhir Pospam dan Posyan

Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2024-01-08T17:19:29Z

 


Rejang Lebong, DinamikaPublik.com - Untuk Memastikan Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Pada Operasi Ketupat Nala 2022, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.I.K berserta Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edy Syafrudin, SH, Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH dan Para Kasat melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan, Rabu (27/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022.

Kapolres Rejang Lebong menjelaskan dalam Operasi Ops Ketupat Nala 2022 ini Polres Rejang Lebong mendirikan 6 Posko yang terdiri dari 3 Pos Pengamanan yang berada di Perbatasan Curup – Lubuk Linggau, Di Desa Pelalo dan Di Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi. Sedangkan 3 Pos Pelayanan berada di Pos Polisi Pasar Bang Mego, Wisata Air Suban, dan Wisata Danau Mas Harus Bastari.

“Target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Dalam pengecekannya, Kapolres Rejang Lebong memberi arahan kepada Kapos PAM dan Pelayanan untuk ditindak lanjuti terkait kegiatan pada saat menjelang dan setelah hari raya Idul Fitri.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa Pos PAM dan Pelayanan ini memberikan fasilitas tempat istirahat bagi masyarakat yang mudik.

Selain itu, Untuk mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah Mudik Vaksin Booster Polres Rejang Lebong Juga Membuka Pelayanan Vaksinasi secara Drive Thrue di Pos PAM dan Pelayanan yang sudah didirikan.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres RL Cek Kesiapan Akhir Pospam dan Posyan
  • 0

Terkini

Topik Populer