Yuk, Singgah di Kawasan Oleh-Oleh Kepahiang

Redaksi
Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T06:14:02Z
Kawasan oleh-oleh Desa Tebat Monok, Kabupaten Kepahiang.


Kepahiang, DinamikaPublik.com - Sentra oleh-oleh merupakan salah satu kawasan yang paling dicari oleh para wisatawan jika berkunjung ke suatu daerah, oleh-oleh ini bakal jadi buah tangan untuk kerabat maupun teman dekat.


Biasanya para wisatawan mencari oleh-oleh yang menjadi khas daerah tersebut atau yang bahan olahannya asli dari daerah tersebut.


Kabupaten Kepahiang merupakan salah satu daerah di Provinsi Bengkulu yang banyak dikunjungi wisatawan untuk menikmati suguhan wisata alamnya, baik Air Terjun, Kebun Teh dan Agro Wisata lainnya.


Tidak heran jika kita menuju Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Desa Tebat Monok, banyak berjejer penjual aneka oleh-oleh tepat di pinggir jalan menuju Kepahiang.


Oleh-oleh tersebut merupakan hasil olahan masyarakat sekitar, ada juga yang masih belum diolah berupa buah-buahan dan ada sovenir hasil kerajinan masyarakat.


Produk yang dijual pun juga masih murah sehingga aman di kantong, untuk itu jangan lupa singgah di pusat oleh-oleh di Kepahiang agar kawasan ini nantinya dapat terus menyokong perekonomian daerah dan banyak menarik minat para wisatawan.

Komentar

Tampilkan

  • Yuk, Singgah di Kawasan Oleh-Oleh Kepahiang
  • 0

Terkini

Topik Populer