PPP Bengkulu Bentuk Tim Khusus, Eko Febrinaldo: Akan Kita Kawal Suara Sampai Selesai

Redaksi
Kamis, 22 Februari 2024, Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T13:36:02Z
Wakil ketua Bidang hukum dan Advokasi  Dewan Pimpinan wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Bengkulu, Eko Ferbinaldo, SH.,


Bengkulu, DinamikaPublik.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu mengalami peningkatan perolehan suara dibandingkan pemilu sebelumnya, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya perolehan kursi di beberapa daerah di Provinsi Bengkulu.


Partai yang dipimpin oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE., tersebut digadang-gadang bakal menduduki kursi pimpinan di dua Kabupaten yaitu di Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Tengah.


Wakil ketua Bidang hukum dan Advokasi  Dewan Pimpinan wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Bengkulu, Eko Ferbinaldo, SH., saat diwawancara awak media menyatakan pihaknya saat ini tengah mengawal jalannya rekapitulasi di Kecamatan maupun di Kabupaten.


"Kita bentuk tim khusus yang terjun langsung ke lapangan guna mengawal proses rekapitulasi di semua kabupaten, jangan sampai kawan-kawan sudah berjuang tapi suaranya hilang sehingga dirugikan," ujarnya, Kamis (22/2/2024).


Dirinya juga mengungkapkan bahwa berdasarkan perhitungan C1 hasil, PPP bakal  memperoleh kursi pimpinan di dua Kabupaten yaitu Seluma dan Bengkulu Tengah.


"Insya Allah PPP menduduki kursi ketua DPRD Seluma dan Bengkulu Tengah, mari kita kawal jalannya proses ini," pungkas advokad muda tersebut.

Komentar

Tampilkan

  • PPP Bengkulu Bentuk Tim Khusus, Eko Febrinaldo: Akan Kita Kawal Suara Sampai Selesai
  • 0

Terkini

Topik Populer