Jangan Golput, 14 Februari Coblos Caleg Muda Reni Wati

Redaksi
Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T16:52:12Z



Kota Bengkulu, DinamikaPublik.com - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Ratu Agung dan Ratu Samban mengingatkan agar anak muda yang punya hak pilih pada Pemilu 2024 tidak menjadi golongan putih (golput). 


Sosok pengusaha muda ini mengatakan, anak muda jangan hanya sekadar terlibat aktif dalam percakapan di media sosial (medsos) tapi juga berperan aktif mensukseskan Pemilu 2024.


Reni Wati yang merupakan Caleg Nomor urut 3 dari PDI-Perjuangan tersebut bertekad jika dirinya diberi amanah nantinya program utamanya fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan program untuk masyarakat.


"Kedepan kita akan lebih mendengarkan suara dari masyarakat yang kemudian kita kerjakan dalam program, jangan ada lagi ketimpangan semua harus merasakan kebermanfaatan," ungkap sosok yang ramah dengan semua kalangan tersebut.


Pemilu akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang yang tinggal menghitung haru, dirinya berharap masyarakat mengunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS setempat, Buka Kertas suara warna Hijau lalu cari PDI-Perjuangan lambang Banteng, Coblos nomor urut 3.Reni Wati, SE, lipat kembali lalu masukkan ke dalam kotak suara.


Memilih Reni Wati, SE., berarti telah menggunakan hak pilih dengan baik dan sebagai wujud kepedulian terhadap Kota Bengkulu yang lebih maju dan bermartabat.

Komentar

Tampilkan

  • Jangan Golput, 14 Februari Coblos Caleg Muda Reni Wati
  • 0

Terkini

Topik Populer