Ini Sembilan Kabupaten di Bengkulu yang Sering Disambangi Hajah Leni

Redaksi
Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T02:39:55Z
Hajah Leni John Latief Bersama Pendukungnya.



Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief merupakan kandidiat yang memiliki keyakinan bahwa berada di tengah-tengah masyarakat, berbaur dalam setiap momen suka dan duka serta mendengar keluhan mereka adalah kerja utama yang harus dilakukan oleh seseorang yang betul-betul ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dengan dasar keyakinan tersebut, Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu itu telah melintasi ribuan desa di Bumi Rafflesia yang menyebar di sembilan kabupaten.


Kabupaten apa saja?


Pertama, Kabupaten Kaur. Di kabupaten yang terletak sekitar 250 kilometer dari Kota Bengkulu ini Ketua Majelis Taklim Perempuan Pimpinan Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Bengkulu itu disambut dengan hangat oleh masyarakat.

Kedua, Kabupaten Bengkulu Utara. Di kabupaten dengan Arga Makmur sebagai ibu kotanya ini, Hj Leni Haryati John Latief aktif bukan hanya untuk berkampanye, namun juga menghadiri konsolidasi berbagai organisasi.

Ketiga, Kabupaten Seluma. Di kabupaten yang mayoritas penghuninya suku Serawai ini, selain mengunjungi berbagai desa, Hj Leni Haryati John juga berjumpa dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Keempat, Kabupaten Bengkulu Tengah. Di Bumi Maroba Kite Maju ini, Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu itu hadir dalam berbagai hajat warga, termasuk acara-acara kesenian daerah.

Kelima, Kabupaten Mukomuko. Di Bumi Kapuang Sakti Ratau Batuah ini, Hj Leni Haryati John Latief masuk hingga ke wilayah pedalaman dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga.

Keenam, Kabupaten Rejang Lebong. Di Bumi Pat Sepakat Lemo Seperno ini, Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Curup itu direkomendasikan oleh banyak tokoh masyarakat untuk menjadi Senator Republik Indonesia.

Ketujuh, Kabupaten Bengkulu Selatan. Di Bumi Sekundang Setungguan ini masyarakat Bengkulu Selatan berduyun-duyun mendeklarasikan dukungannya untuk Hj Leni Haryati John Latief sebagai Anggota DPD RI.

Kedelapan, Kabupaten Kepahiang. Di Bumi Sehasen ini, Hj Leni Haryati John Latief sampai ikut terlibat gotong royong bersama masyarakat.

Kesembilan, Kabupaten Lebong. Di Bumi Swarang Patang Stumang ini, Alumni Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Mubai Taba Anyar itu hampir merata mendapatkan doa masyarakat agar menjadi Anggota DPD RI. 

Sementara untuk di Kota Bengkulu, nyaris setiap kelurahan telah disambangi oleh Hj Leni Haryati John Latief, kandidat yang diunggulkan oleh seluruh lembaga jajak pendapat itu. 


Editor: Redaksi.

Komentar

Tampilkan

  • Ini Sembilan Kabupaten di Bengkulu yang Sering Disambangi Hajah Leni
  • 0

Terkini

Topik Populer