Sebanyak 7 Fraksi DPRD BU Setujui Perda Perumda Tirta Ratu Samban

Redaksi
Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2024-01-09T01:20:49Z

 


Bengkulu Utara, DinamikaPublik.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara mengelar Rapat Paripurna dengan agenda menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) menjadi Perusahaan Umum Paerah (Perumda) Air Minum Tirta Ratu Samban menjadi Peraturan Daerah (Perda), kegiatan terlaksana di ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Bengkulu Utara, Rabu (6/4/2022).

Dijelaskan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., Disetujuinya Perda tersebut dengan harapan perumda Tirta Ratu Samban dapat semakin berkembang dan memberi dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat..

"Setelah melalui proses dan pembahasan yang panjang bersama fraksi, DPRD Bengkulu Utara memutuskan untuk menyetujui perda ini, sehingga seperti yang didapatkan oleh daerah lain, Kabupaten BU dapat menerima bantuan dari pusat dan hal sama pentingnya yaitu untuk mensejahterakan masyarakat,"jelasnya.

Pihak Eksekutif dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE,M.AP., mengucapkan terima kasih kepada jajaran fraksi yang telah menyetujui Raperda menjadi Perda, diharapkan kepada pihak Direksi PDAM untuk menerima saran dari fraksi untuk dapat dijadikan inovasi sehingga dapat menghasilkan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

"Saya bersama bupati dan jajaran mengucapkan apresiasi dan terima kasih terkait penyetujuan Perda Kabupaten BU oleh 7 fraksi, dengan hal ini dapat disampaikan bahwa apa yang menjadi saran dapat diterima untuk menciptakan inovasi kedepannya, sehingga menghasilkan capaian akhir yaitu manfaat bagi masyarakat Kabupaten BU,"ujarnya.

Sidang ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sonti Bakara,SH., turut dihadiri Wakil Bupati (wabup) BU Arie Septia Adinata, SE, M.AP, Wakil Ketua I dan II DPRD BU, Anggota DPRD, Perwakilan Polres BU, Perwakilan Kejari BU, Organisasi wanita, Jajaran forkopimda dan Direksi PDAM Tirta Ratu Samban BU. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Sebanyak 7 Fraksi DPRD BU Setujui Perda Perumda Tirta Ratu Samban
  • 0

Terkini

Topik Populer