Membanggakan, Siswi SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu Raih Prestasi di POPDA

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T15:35:18Z
Samsiah, siswi kelas X Reguler.


Bengkulu, DinamikaPublik.com - SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah olahraga pelajar. Samsiah, siswi kelas X Reguler, berhasil meraih juara 3 pada ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Cabang Olah Raga Pencak Silat kelas B Putri yang diselenggarakan baru-baru ini.


Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Samsiah dalam berlatih serta dukungan penuh dari keluarga, pelatih, dan pihak sekolah. Keberhasilan ini tidak hanya membanggakan dirinya, tetapi juga seluruh warga SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu.


Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu, Bapak Sutanpri, S.Pd.,MM, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian Samsiah.


"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Samsiah. Ini adalah bukti bahwa dengan semangat, disiplin, dan kerja keras, siswa-siswi kami bisa mencapai hal-hal luar biasa. Kami berharap prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang," ujarnya.


POPDA merupakan ajang tahunan yang mempertemukan para pelajar berbakat dari berbagai sekolah di daerah untuk berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga.


Pencak Silat, sebagai salah satu cabang yang dilombakan, membutuhkan keterampilan, ketangkasan, dan mental yang kuat. Samsiah mampu menunjukkan semua itu dengan sangat baik hingga berhasil meraih posisi ketiga.


Keberhasilan ini diharapkan dapat memotivasi siswa-siswi lainnya untuk terus berjuang dan mengukir prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Mari dukung dan doakan agar Samsiah dan teman-temannya terus semangat dalam meraih mimpi dan prestasi lainnya di masa depan.


Sekali lagi, selamat untuk Samsiah atas prestasi luar biasanya! Teruslah berlatih dan menjadi kebanggaan bagi sekolah dan daerah kita.

[Tim MediaCenter_SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu]

Komentar

Tampilkan

  • Membanggakan, Siswi SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu Raih Prestasi di POPDA
  • 0

Terkini

Topik Populer