Arsyad Hamzah Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk Lanjutan

Redaksi
Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2024-01-09T01:37:51Z


 Bengkulu Tengah, DinamikaPublik.com - Anggota DPRD Bengkulu Tengah dari Fraksi Partai Perindo, Arsyad Hamzah, SE., mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan turut menyukseskan Sensus Penduduk lanjutan yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bengkulu Tengah untuk mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan Sensus Penduduk Lanjutan yang sempat tertunda karena pandemi,” ajak Tokoh Presidium Bengkulu Tengah tersebut.

Ia menambahkan hasil data sensus penduduk merupakan data terkini yang sangat strategis dan berguna bagi Pemerintah Bengkulu Tengah, karena merupakan data dasar dalam penyusunan kebijakan di semua aspek dalam lingkup Pemerintahan Bengkulu Tengah.

Pendataan sensus penduduk lanjutan nantinya akan menghasilkan parameter demografi seperti kelahiran, kematian, dan migrasi serta informasi penting lainnya guna menghasilkan indikator Sustainable Development Goals (SDGs) dan RPJMN bidang kependudukan.

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Arsyad Hamzah Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk Lanjutan
  • 0

Terkini

Topik Populer