Teuku Zulkarnain Angkat Bicara Terkait Kenaikan Parkir Zona 6

Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2024-01-08T15:48:39Z


 Kota Bengkulu, DinamikaPublik.com - Menyikapi Permasalahan Kenaikan Parkir di Zona 6, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain Beri saran kepada Pihak Pengelola dan Juru Parkir (Jukir), Jumat (11/2).

Kepada Media Ini Teuku Zulkarnain mengatakan baiknya Pihak Pengelola dan Juru Parkir bertemu, supaya silaturahmi tetap berjalan.

"Baiknya Pihak Pengelola atau Pihak ketiga dapat bertemu dengan Juru Parkir supaya silaturahmi tetap berjalan", kata Teuku Zulkarnain melalui Via WhatsApp.

Lanjut Teuku menambahkan ini dengan catatan dengan Juru Parkir ya, bukan pemilik Spt. Dikarenakan Pemilik SPT Belum tentu itu Juru Parkir, sehingga Permasalahan ini dapat selesai dengan terang benderang.

Meminta Pihak Ketiga atau Pengelola dapat bertemu atau bersilaturahmi dengan seluruh Juru Parkir yang ada di Zona 6, supaya permasalahan ini cepat selesai dan ketemu jalan keluarnya, Tutupnya Teuku Zulkarnain.

Untuk diketahui di pemberitaan sebelumnya Yakni :

Berbagai macam upaya yang dilakukan oleh para jukir untuk mempertahankan pekerjaan mereka.malahan meskipun sudah berusaha meminta pertolongan dari  berbagai pihak,agar mendapat respon cepat dari pemerintah  terkait kenaikan setoran yang mencapai Rp 400 persen tersebut, namun tidak membuahkan hasil.

Seperti yang di alami salah satu jukir yang selama ini berprofesi sebagai juru parkir di wilayah zona 6 (enam) harus kehilangan pekerjaan, karena lokasi yang mereka tunggu selama ini dinaikkan setoran lebih dari maksimum.bahkan jika tidak menuruti keinginan pengelolah (Pihak ke-3) dari CV. Baskara Hutani Persada, lokasi parkir SPT dari Bapenda Kota selama ini dicabut.

”Kami sebenarnya takut pak, karena setiap kami protes, bukannya mendapat solusi, malahan kami mendapat imbas, karena percuma meminta pertolongan ke pemerintah kota namun tidak ada respon.sedangkan nasib kami para jukir yang lama ini terancam kehilangan pekerjaan,” Keluhnya dilansir dari Media BR, Jum,at pagi ( 11/2/2022.

Komentar

Tampilkan

  • Teuku Zulkarnain Angkat Bicara Terkait Kenaikan Parkir Zona 6
  • 0

Terkini

Topik Populer