Road Show for Inspiring Himabu Disambut Antusias Pelajar

Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2024-01-08T14:55:00Z


DinamikaPublik.com, Bengkulu Utara -
Himpunan Mahasiswa Bengkulu Utara (HIMABU) mengelar kegiatan Road Show For Inspiring ke sekolah-sekolah yang ada di Bengkulu Utara mulai Jumat 21 Januari 2022 hingga Sabtu 22 Januari 2022.

Kegiatan ini sebagai bentuk untuk memotivasi para pelajar khususnya kelas 12 yang tidak lama lagi akan ujian nasional agar lebih semangat belajar dan punya cita-cita untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi.

Tampak antusias para pelajar mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh pengurus dan anggota Himabu, kali ini Himabu memberikan motivasi di SMK 06 Batiknau dan MAN 2 Bengkulu Utara.

Ketua Umum Himabu, Reno Agustiawan mengungkapkan, kegiatan road show Himabu ke sekolah merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada pelajar di Bengkulu Utara.

"Ini merupakan kegiatan rutin himabu setiap tahun, tidak hanya sebatas motivasi hari ini, tapi jika nanti ada adik-adik kita yang ingin kuliah kemudian membutuhkan bantuan himabu siap membantu," ujarnya.

Organisasi Himabu selama ini memang terkenal aktif melakukan kegiatan baik sosial, pengkaderan, promosi wisata bengkulu utara dan berbagai kegiatan lainnya.

Editor: Redaksi.

Komentar

Tampilkan

  • Road Show for Inspiring Himabu Disambut Antusias Pelajar
  • 0

Terkini

Topik Populer