Masyarakat Antusias Ikuti Launching Lagu Senam Bapera

Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2024-01-08T15:08:05Z

 DinamikaPublik.com, Kepahiang - Lapangan Sekretariat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kepahiang Minggu pagi bermandikan keringat. Bagaimana tidak, Ribuan orang dari anak kecil hingga dewasa tumpah ruah mengikuti acara gebyar senam bersama Bapera.

Ribuan orang tersebut tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang dilakukan instruktur senam, tampak para peserta sangat piawai mengerakkan badannya mengikuti setiap irama lagu, Minggu (16/01/2022).

[caption id="attachment_192" align="aligncenter" width="1599"] Pemeriksaan kesehatan gratis.[/caption]

Gebyar senam Bapera ini juga sekaligus launching lagu senam Bapera yang diinisiasi pengurus Bapera Kepahiang Guntur Putra Jaya, kegiatan positif ini nantinya akan berkelanjutan. Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan sekaligus pembagian sembako gratis.

Ketua DPD Bapera Kepahiang yang juga sekaligus Anggota DPD RI, Hj. Riri Damayanti John Latief menuturkan, sangat bangga melihat antusias masyarakat yang sejak pagi sudah memadati area lapangan sekretariat Bapera Kepahiang.

"Saya sangat bahagia hari ini, kita bisa senam sehat bersama," tutur Senator muda ini dalam sambutannya dihadapan para peserta gebyar senam Bapera.

[caption id="attachment_193" align="aligncenter" width="1599"] Sembako gratis untuk masyarakat.[/caption]

Disisi lain, Ketua harian Bapera Provinsi Bengkulu, Tomi Edison, yang juga didampingi sekretaris Bapera Provinsi Bengkulu, Raharjo Sudiro, dan rombongan pengurus Bapera Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi program-program kreatif Bapera Kepahiang.

"Belum ada sebulan dilantik Bapera Kepahiang sudah menunjukkan eksistensinya di masyarakat, semoga kehadiran Bapera Kepahiang terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Tomi Edison.

[caption id="attachment_194" align="alignnone" width="1599"] Sambutan Ketua Harian Bapera Provinsi Bengkulu, Tomi Edison, mewakili Ketua Bapera Provinsi Bengkulu Syamsurachman.[/caption]

Gebyar senam Bapera Kephiang ini juga bertabur hadiah, tampak beberapa peserta beruntung mendapatkan hadiah berupa satu unit kulkas, kompor gas, magicom,kipas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Editor: Redaksi.

Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Antusias Ikuti Launching Lagu Senam Bapera
  • 0

Terkini

Topik Populer