DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara Beri Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Selasa, 08 Februari 2022, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2024-01-08T15:53:34Z


 Bengkulu Utara, DinamikaPublik.com - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara kembali bergotong royong salurkan bantuan paket Sembako untuk warga terdampak Banjir di Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (08/02/2022).

Turun langsung dalam penyerahan bantuan ini Sekretaris DPC PDI-Perjuangan yang juga sekaligus menjabat ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., dengan didampingi Fraksi PDI-Perjuangan Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Hotma Sihombing dan Parmin.

Penyerahan bantuan ini di dua titik terdampak banjir, yakni di Desa Talang Renah, Kecamatan Air Besi dan Desa Batiknau di Kecamatan Batiknau.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., ketika dihubungi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan respon atas dampak banjir yang terjadi di Bengkulu Utara.

"Dari musibah banjir yang merendam pemukiman warga di Bengkulu Utara maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara turut serta bergerak membantu masyarakat yang menjadi Korban Banjir, dengan membagikan Paket Sembako,"ungkap Ketua DPRD Bengkulu Utara tersebut.

[caption id="attachment_289" align="aligncenter" width="900"] Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH. Menyerahkan Bantuan untuk warga terdampak banjir.[/caption]

Ketua DPRD Bengkulu Utara yang terkenal ramah dengan semua kalangan tersebut berharap, bantuan yang diberikan oleh PDIP Bengkulu Utara ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

"Tadi Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara titip salam, beliau tidak bisa hadir karena ada agenda lain, semoga bantuan yang diberikan ini dapat dirasakan manfaatnya. Kami juga berterima kasih atas dukungan semua kader partai atas gotong royong yg telah ditunjukan semua untuk membantu korban banjir ini." tutupnya.

Menurut catatan BPBD, ada sebanyak 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor, dalam sepekan tercatat intensitas hujan cukup tinggi dan angin kencang.

Pewarta: Bayu
Editor: Redaksi.

Komentar

Tampilkan

  • DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara Beri Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir
  • 0

Terkini

Topik Populer